Brosur




Definisi Brosur
Brosur adalah suatu produk percetakan untuk keperluan pengenalan produk atau promosi yang umumnya terdiri dari beberapa halaman, tetapi tidak dijilid. Biasanya memiliki ukuran standart A6 s/d A4 pada tiap halamannya dan disusun sedemikian rupa dengan cara melipat atau tanpa dilipat.

Isi Brosur
 Brosur pada umumnya berisi tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, atau dimaksudkan sebagai sarana beriklan. Informasi dalam brosur ditulis dalam bahasa yang ringkas, dan dimaksudkan mudah dipahami dalam waktu singkat. Brosur juga didesain agar menarik perhatian, dan dicetak di atas kertas yang bagus dalam usaha membangun citra yang baik terhadap layanan atau produk tersebut.

Penggunaan Brosur
Brosur biasanya dipakai dengan cara dibagi-bagikan bisa juga ditaruh ditempat-tempat strategis dimaksudkan agar orang bisa mengambilnya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Brosur ini dipublish oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Brosur
 

PROMO MINGGU INI

Spanduk digital Hi-Res Quality Murah, hanya Rp 17.000,- per Meter Tanpa Syarat dan Ketentuan, Tanpa Minimum Order. Buktikan Hanya di Sniper Digital Printing - Pondok Labu