Flip Chart


Definisi Flip Chart
Banyak definisi mengenai flip chart, namun umumnya flip chart adalah media presentasi, media untuk menulis/menggambar suatu hal dalam presentasi agar membantu narasumber untuk menerangkan suatu hal kepada audience. Bentuk fisik Flip Chart adalah, mempunyai banyak halaman kosong ataupun berisikan tema presentasi, dijilid dibagian atasnya. Ukuran flip chart ber-ragam, tergantung kebutuhan dan jarak antar narasumber dan audience.

Isi Flip Chart
Flip Chart umumnya berisi tentang pokok masalah dalam penyuluhan, bagan atau tabel yang berfungsi untuk memudahkan seorang narasumber untuk menjelaskan suatu hal kepada audience.

Penggunaan Flip Chart
Flip Chart digunakan sebagai perantara pertemuan antara dua pihak, yaitu narasumber dan audience, misalnya dalam presentasi, antara dokter dan pasien, guru dan murid, dan lain sebagainya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Flip Chart ini dipublish oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Flip Chart
 

PROMO MINGGU INI

Spanduk digital Hi-Res Quality Murah, hanya Rp 17.000,- per Meter Tanpa Syarat dan Ketentuan, Tanpa Minimum Order. Buktikan Hanya di Sniper Digital Printing - Pondok Labu